Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Counting Down 555 Menuju PON XIX Jabar Digelar di Bogor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11458.jpg

    BANDUNG- Ketua III PB PON XIX 2016 Jawa Barat, H. Iwa Karniwa mengungkapkan, pihaknya akan menggelar acara Counting Down (Penghitungan Mundur) 555 Hari Jelang PON XIX 2016 Jabar di Lapang Sempur, Kota Bogor, Minggu (15/3). Acara yang merupakan salah satu rangkaian Sosialisasi PON XIX 2016 Jawa Barat itu, akan dimeriahkan oleh 55 artis nasional asal Jawa Barat.

    Rencananya para artis nasional asal Jawa Barat itu akan melakukan deklarasi dukungan mereka terhadap PON XIX 2016 Jawa Barat, dimana mereka pun akan mensosialisasikan PON XIX 2016 Jawa Barat pada keluarga dan masyarakat di lingkungannya,” kata H. Iwa Karniwa didampingi Kepala Bidang Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM) PB PON 2016 Jabar, H. Ateng Kusnandar Adisaputra, SH, MM di Gedung Sate kepada wartawan, Kamis (12/3).

    Para artis nasional asal Jawa Barat yang akan hadir merupakan para artis nasional papan atas, diantaranya Syahrini, Mulan Jameela, Cakra Khan, Dewi-Dewi, Charly Setia Band, Marvels dan comedian Sule.

    Sebelumnya, PB PON XIX 2016 Jawa Barat melakukan counting down 999, 888, 777 dan 666. Pada setiap gelaran counting down tersebut, pihaknya menyajikan acara-acara yang inovatif dan kreatif dan selalu mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Misalnya saja pada counting down 666 yang digelar di Car Free Day Dago, Kota Bandung, membuat sketsa wajah sebanyak 666 orang oleh 6 pelukis dalam waktu 66 menit sehingga mendapatkan rekor MURI.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus