Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    6 Kegiatan Helaran Meriahkan Peringatan KAA ke-60

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11490.jpg

    BANDUNG- Guna memeriahkan Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang akan  berlangsung pada bulan April mendatang, sejumlah rangkaian acara akan digelar dalam helaran tersebut.

    Kordinator Organition Comunity (OC) AAC, Daniel mengatakan, sejumlah acara yang terbagi dalam 6 kegiatan akan digelar dalam KAA ke-60, mulai dari soliderity day hingga festival of nation.

    “6 rangkaian acara yaitu Bandung 1955, Photo Exhibition of 1955 Asian African Conference, Asian African Meet and Greet, Asian African Parade, Asian African Culture Performances, Mall to Mall Performance, Costume and Music Walking Festival, Festival of Nations, Angklung For The World, 20.000 Angklung Performance, Solidarity Day, dan Tribute to Soekarno & Mandela,” ucapnya.

    Daniel menjelaskan , pada tanggal 21 April acara dimulai dengan soliderity day, dilanjut tanggal 22-25 April  foto exhibiton, 26 April pagi angklung for the word yang akan dimainkan oleh 20 ribu orang berbagai kalangan mulai pelajar, buruh, TNI/Polri hingga masyarakat biasa dan sore harinya parade kostum masing-masing negara.

    Daniel mengharapkan, acara ini bukan hanya recemoni semata tetapi ada manfaat yang bisa didapatkan, seperti menumbuhkan rasa solidaritas menjaga Kota Bandung dan lainnya.

    “Kita harapkan acara ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas untuk menjaga Kota Bandung dengan targetan Bandung menjadi ibu kota Asia,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus