Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPD Butuh Kendaraan Operasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11505.jpg

    BANDUNG-Juru Bicara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Abdul Muiz, Lc mengatakan, Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan memberikan kendaraan operasional untuk para Kepala Desa se-Jawa Barat patut diapresiasi, sebab itu manfaatnya sangat dirasakan.

    “Ke depannya, semoga ada juga Program kendaraan operasional untuk Badan Perwakilan Desa. Selain itu, ada alokasi dana operasional Badan Perwakilan Desa selain dari Anggaran Dana Desa Kabupaten,” kata Abdul Muiz pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat dengan agenda Laporan Reses I Tahun Sidang 2015 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (16/3).

    Aspirasi lainnya dalam bidang pemerintahan yang disampaikan konstituen, jelas Abdul Muiz, masyarakat membutuhkan sosialisasi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa yang telah disahkan agar mereka mengerti tentang teknis dan berbagai aturannya, dan yang lebih penting mereka merasa terlibat dan berpartisipasi dalam implementasi UU tersebut.
    “Juga diharapkan Pemerintah lebih menfungsikan BPD sebagai badan legislasi desa,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus