Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kinerja PT Jasa Medivest Dapat Apresiasi Dewan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11586.jpg

    BANDUNG- PT Jasa Medivest, anak perusahaan PT Jasa Sarana, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Baru dua tahun berdiri sudah menunjukkan kinerja yang menggembirakan, bahkan telah dapat memberikan deviden. Hal tersebut, mendapatkan apresiasi dari Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat.

    “Kami telah meninjau beberapa kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, termasuk BUMD yang salah satu diantaranya PT Jasa Medivest, anak perusahaan PT Jasa Sarana, baik dari sisi kinerja, hasil kerja maupun alokasi anggaran tahun 2014. 

    Kita sangat mengapresiasi kinerja PT Jasa Medivest, karena baru dua tahun sudah bisa memberikan deviden yang lumayan,” kata Ketua Pansus LKPJ DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Gatot Tjahyono, MM kepada wartawan.

    Menuut politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 11 itu, keuntungan yang diperoleh PT Jasa Medivest bisa lebih dikembangkan lagi, terutama untuk pengembangan perusahaan ke depan.

    Direktur Utama PT Jasa Sarana, Soko Sandy Buwono, didampingi Direktur PT Jasa Manivest, Subagyo Rahmat kepada wartawan mengungkapkan, .pendapatan PT Jasa Medivest meningkat cukup signifikan yaitu dari Rp 17 Milyar pada tahun 2013 menjadi Rp 30 Milyar pada tahun 2014 atau meningkat 80 persen. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus