Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dana Bantuan Desa Sedang Diverifikasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11594.jpg

    BANDUNG–Dana bantuan desa sebesar 100 juta per desa dari Pemerintah Provinsi Jabar 2015 sedang diverifikasi. Menurut Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Jabar Dede Kusdiar, verifikasi admnisitrasi dilakukan mulai Senin (23/3) bertempat di Pusdikav Cibangkong Kota Bandung.

    “Kita sedang verifikasi administrasi mulai hari ini untuk penerima bantuan dana desa dari Pemprov Jabar tahun anggaran 2015” katanya.

    Menurut Dede, untuk anggaran 2014, sudah dilakukan evaluasi dan hasilnya tidak terlalu banyak ditemukan penyimpangan. Masalah yang ditemukan hanya masalah-masalah atau kesalahan-kesalahan teknis administrasi saja.

    “Sudah kita lakukan evaluasi untuk tahun anggaran 2014, yang banyak ditemukan hanya kesalahan administrasi saja, dan tidak ada penyimpangan” ujarnya.

    Menyinggung tentang informasi dana bantuan 1.4 M per desa dari Pemerintah pusat, Dede mengaku belum ada payung hukumnya untuk itu, tetapi kalau pihak Desa sudah mempersiapkan, Dede mengatakan itu sah-sah saja. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus