Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Revolusi Mental, Perubahan Cepat Pemerintahan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11617.jpg

    BANDUNG-Revolusi mental dapat memberikan perubahan cepat terhadap bidang pemerintahan. Melalui revolusi ini, perubahan yang terjadi diharapkan mampu menghadirkan pembangunan yang masif bagi masyarakat.

    “Supaya kita mampu menghadirkan kebaikan yang berkesinambungan yang masif di negeri ini, maka kita harus segera mengubah dengan cepat mentalitas kita, itulah semangat revolusi mental,” ungkap Gubernur yang akrab disapa Aher, pada acara penutupan “Workshop: Sinergi Kampanye Revolusi Mental ASN dan Reformasi Birokrasi Bagi Praktisi Humas Pemda se-Jabar” di Aula Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung pada Selasa sore (24/3), yang turut dihadiri Menteri PAN-RB RI Yuddy Chrisnandi dan Plh. Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa..

    “Tentu saja dalam konteks pemerintahan adalah hadirnya pemerintahan yang bersih, akuntabel, pemerintahan yang mampu menghadirkan pelayanan yang cepat, kebaikan lewat program pembangunan yang masif bagi masyarakat kita,” lanjut Aher.

    Aher pun mencontohkan, kebaikan secara massif yang telah dilakukan oleh pemerintah Jawa Barat dan pusat dalam bidang pertanian. Pemerintah dapat membagikan traktor secara gratis di 2015 ini hingga 4000 unit.

    “Dulu bagi-bagi traktor hanya 50, 2011 kita naikkan jadi 500, 2012 jadi 750, 2013 naik jadi 1500. 2014 tambah dengan bantuan pusat naik jadi 2500. 2015 dahsyat lagi, provinsinya 1500 pusatnya 2500, jadi 4000 langsung tahun ini. Ini adalah kemampuan memasifkan kebaikan dibidang pertanian lewat alat produksi namanya traktor,” pungkas Aher.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus