Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    MRD Bangun NewTon The Hybrid Park

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11625.jpg

    BANDUNG- Guna mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Bandung yang saat ini terfokus pada konsep Bandung Teknopolis yang pengembangannya dilakukan di wilayah Bandung Timur, sejumlah investor melakukan upaya untuk mendukung percepatan program tersebut.

    Halnya yang dilakukan PT Margahayu Land Development, dengan membangun NewTon The Hybrid Park di area seluas 3 koma 1 hektare di kawasan Terusan Buah Batu, Kota Bandung.

    Menurut General Manager Proyek Wilayah Bandung, PT Margahayu Land Development, Ahmad Muntaha, pembangunan 2 tower apartemen dan 1 hotel di kawasan tersebut, untuk membantu penyebaran penduduk Kota Bandung, agar tidak terfokus di satu titik, khususnya di kawasan Bandung Utara.

    “Bandung itu bukan hanya daerah Utara dan Tengah, tetapi ada daerah Barat, Timur dan Selatan. Dan saat ini pembangunan Bandung lebih condong ke arah Timur dan Selatan,” ucap Ahmad, kepada wartawan, saat ekspos media di NewTon The Hybrid Park, Jalan Terusan Buah Batu No.5, Selasa (24/03).

    Ahmad mengatakan, dengan adanya pmbangunan ke arah Timur dan Selatan dapat mengurangi beban pembangunan yang saat ini masih terjadi di Bandung Utara dan Tengah.

    “Berbekal izin pembangunan dari Pemerintah Kota Bandung yang lengkap, kita mencoba membantu pemerataan pembangunan dengan menyediakan sekitar 1.020 unit hunianyang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan hingga tempat hiburan, sehingga penghuni tidak harus keluar kawasan, sehingga bisa mengurangi beban kemacetan.

    Ahmad menyatakan, pembangunan hunian dengan konsep apartemen dan kondotel di Kota Bandung akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan nyaman.

    “Pangsa pasar hunian apartemen di Bandung cukup tinggi, ini terbukti dari penjualan yang saat ini sudah mencapai 73% untuk tower 30 lantai dan 87% untuk tower 26 lantai,” katanya. (Parno)  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus