Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nasrudin Siap Laksanakan Pesan Gubernur

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11644.jpg

    BANDUNG-Usai pelantikan sebagai walikota, Nasrudin Azis mengatakan, bahwa segala hal yang disampaikan oleh Gubernur merupakan motivasi, serta akan dijadikannya sebagai pedoman. Karena menurutnya, hal-hal tersebut merupakan target atau capaian yang ingin diwujudkan ketika dirinya memimpin Kota Cirebon bersama Alm. Ano Sutrisno.

    “Apa yang disampaikan oleh Gubernur sejalan dengan visi-misi Kota Cirebon. Dibidang religious, pendidikan, kesehatan, dan juga peningkatan perekonomian. Dan semua orientasinya bagaimana Kota Cirebon ini ditata secara modern, namun tidak menghilangkan religiusnya. Itu yang dipesankan Pak Gubernur,” kata Nasrudin kepada para awak media.

    Terkait soal sosok yang akan mendampinginya sebagai Wakil Walikota, Nasrudin mengaku tidak ada kriteria khusus dan akan menyerahkan pada mekanisme yang ada.

    “Saya belum bisa bicara tentang wakil, karena undang-undang pun terus berkembang. Ada undang-undang baru yang harus kita cermati dan ini tidak mutlak menjadi pilihan walikota. Tapi akan juga melibatkan DPRD kota, dan hal inilah yang membuat kita tidak buru-buru menyampaikan wakil”, papar Nasrudin.

    Selain pelantikan, dalam acara diberikan pula penghargaan kepada Alm. Ano Sutrisno yang diterima langsung oleh istri almarhum dari Gubernur Jawa Barat, atas pengabdian serta kepemimpinan almarhum selama menjadi Walikota Cirebon.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus