Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Larangan Rapat Bagi PNS di Hotel Tak Akan Direvisi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11646.jpg

    BANDUNG- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (PANRB) RI, Yuddy Chrisnandi menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan melakukan revisi terhadap surat edaran Menpan terkait larangan kegiatan rapat di hotel bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
     
    “Pemerintah sama sekali tak akan merevisi surat edaran Menpan Nomor 10 Tahun 2014 tentang larangan bagi PNS menggelar rapat di hotel,” ujarnya.
     
    Menurut Yuddy, rapat-rapat kegiatan pemerintahan tetap dan wajib dilaksanakan dengan menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada.
     
    “Tidak ada yang bingung, yang membuat bingung itu adalah tidak utuhnya informasi yang diterima oleh masyarakat, jadi Pemerintah sama sekali tak akan merevisi surat edaran Menpan,” ucapnya.
     
    Yudi mengatakan, pihaknya saat ini sedang merumuskan petunjuk pelaksanaan serta batasan-batasannya jika PNS akan menggelar kegiatan di hotel, menyusul adanya aspirasi dari kalangan perhotelah yang menyatakan pendapatan mereka menurun pasca adanya aturan tersebut.
     
    “Kita sedang merumuskan satu pentunjuk pelaksanaan teknis batasan-batasannya, karena pemerintah juga harus memperhatikan aspirasi dari masyarakat perhotelan yang merasa omsetnya turun drastis ketika pemerintah tidak lagi menggunakan hotel-hotel sebagai tempat rapat,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus