Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Bandung Baheula 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11668.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT- Berbagai produk dan barang jaman dulu (jadul) serta sejumlah penganan yang saat ini jarang di jumpai di pasaran, akan kita jumpai di Festival Bandoeng Baheula yang digelar mulai hari ini, Sabtu (28/03) hingga Minggu (29/03) di Koridor Bandoeng Tempoe Doeloe, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.
     
    Ketua Pelaksana Festival Bandoeng Baheula 2015, Gaya mengatakan, Festival Bandoeng Baheula merupakan ajang para pencinta segala hal yang berbau “jadul”.
     
    “Pengunjung bisa melihat kolektor barang antik, komunitas sepeda antik, motor  hingga mobil antik , sejarawan dan seniman sunda, panggung musik serta kuliner tradisional sunda,” ujarnya.
     
    Menurut Gaya, berbagai acara dan tempat yang bisa dinikmati oleh para pengunjung diantaranya Lorong Sejarah Bandung Baheula, Botram, Festival Jajanan Baheula, Pameran Mobil dan Montor Antik, Pagelaran Seni Budaya, Jadul Mini Orchestra.
     
    “Di festival ini pengunjung akan dibawa untuk menikmati,bernostalgia dan mengeksplor suasana hingga mencicipi kuliner jadulnya Bandung yang tersedia,” ucap Gaya, kepada wartawan di Koridor Bandoeng Tempoe Doeloe, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (28/03)
     
    Pengunjung bisa membeli langsung makanan ringan hingga permen “jadul” serta berbagai jenis makanan tempo dulu, seperti kurupuk ojay, kue balok, beuleum ketan, gulali, sangu congcot hejo, banderek dan bajigur. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus