Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Serahkan LKPD TA 2014 ke BPK

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11682.jpg

    BANDUNG – Bertempat di Kantor Perwakilan Jawa Barat BPK-RI, Wagub Jabar Deddy Mizwar Senin (30/3).

    Menyerahkan langsung Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2014. Buku laporan keuangan yang tebal dan dsampul hard cover itu diterima langsung Kepala Perwakilan Jawa Barat BPK RI, Cornell S. Prawiradiningrat. 

    Dalam sambutannya, Wagub Jabar menyetujui pernyataan BPK yang menyebut, opini WTP harus berbanding lurus dengan peningkatan kesejahteraan rakyat. “Saya setuju sekali denan pernyataan Pak Cornell tadi, bahwa WTP itu harus berbanding lurus dengan peningkatan kesejahteraan rakyat. Karena apa manfaatnya jika WTP secara administratif, tetepi tidak berdampak pada rakyat” katanya. Selain itu juga Wagub Jabar Deddy Mizwar berharap, laporan keuangan Pemprov Jabar TA 2014 juga akan mendapat opini WTP dari BPK.

    “Setelah 3 tahun berturut-turut kita mendapat WTP, maka sangat wajar jika kita berharap untuk LKPD 2014 ini kembali mendapat WTP untuk keempat kalinya, dan juga mudah-mudahan diikuti Kabupaten Kota di Jabar yang belum mendapat WTP” paparnya. Sebelum Wagub Jabar menyerahkan LKPD Provinsi, beberapa Kabupaten Kota juga sudah menyerahkan LKPD-masing-masing ke BPK. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus