Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Tiang Bendera Akan Dipasang Kembali

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11740.jpg

    BANDUNG- Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan, keberadaan tiang bendera yang berada di sisi kanan Gedung Merdeka akan kembali dipasang, setelah sebelumnya dicabut untuk pemasangan trotoar.
     
    Walikota menegaskan, tiang bendera yang ada di sisi kanan Gedung Merdeka tidak akan dihilangkan tetapi akan di tata keberadaannya.
     
    “Tiang bendera itu bukan dihilangkan tetapi di tata dan dibuat lebih rapih,” ucap Walikota, melalui pesan pendek yang diterima mantan calon Walikota Bandung, Budi Dalton.  
     
    Walikota berjanji, dalam 1 minggu kedepan tiang bendera di sisi kanan Gedung Merdeka sudah di pasang kembali dengan posisi yang berbeda dengan sebelumnya.
     
    “Tiang bendera akan dipasang kembali dalam minggu-minggu ini dengan jumlah baru dan posisi sesuai petunjuk dari Kementerian Luar Negeri,” katanya.
     
    Sebelumnya, hari ini, Kamis (02/04) sejumlah masyarakat Kota Bandung dari berbagai kalangan, mulai dari seniman, budayawan, pelaku sejarah dan komunitas, mempertanyakan keberadaan tiang benderan yang berada di sisi kanan Gedung Merdeka atau yang berada di sekitar Jalan Cikapundung Timur. (Patno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus