Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Hijab Store Menjamur Ciri Kesadaran Beragama Tinggi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11753.jpg

    BANDUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan mengapresiasi menjamurnya toko-toko yang menyediakan kebutuhan muslimah dalam menjalankan kewajibannya menutup aurat (Hijab Store).

    "Adanya kesadaran beragama di tengah masyarakat sudah semakin tinggi sehingga penggunaan busana muslim semakin baik, yang tidak saja berada di ruang tertentu tetapi mendunia," kata Netty pada peresmian Grand Opening Elmiera Hijab Store yang ditandai dengan pemotongan pita di Elmiera Hijab Store Bandung, Kamis (2/4).

    Hal tersebut, menurut Netty, dapat juga menjadi daya ungkit bagi kita semua untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari hulu ke hilir. “Mulai dari yang merancang dan menjahitnya dapat merasakan manfaat dan berkah dari semaraknya busana muslim yang ada,” lanjutnya.

    Dalam sambutannya, Netty berharap Elmiera Hijab Store dapat semakin maju dan sukses. Sehingga dapat menjadi salah satu trend setter busana muslim di Indonesia maupun di mata dunia.

    Kania Puspitahati selaku salah satu owner Elmiera Hijab menuturkan Elmiera Hijab merupakan salah satu brand lokal hijab Bandung yang bercirikan Shabby Chic dengan warna soft dan bernuansa alam. Selain itu dalam rancangannya terdapat desain batik dari Jawa Barat dari Kabupaten Garut yaitu Rereng Ageung.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus