Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kantor Kecamatan Jadi Ajang Pameran Batu Akik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11773.jpg

    CIMAHI (6/4) – Kantor Kecamatan Cimahi Utara tiba-tiba berubah jadi ruang pamer dan transkasi batu akik. Ya, selama tiga hari akhir pekan lalu, yaitu Jum’at-Minggu, 3-5 April 2015, Kantor Kecamatan Cimahi Utara meneggelar pameran batu akik dalam tema Cimahi Utara Meriah Batu Akik.

    Camat Cimahi Utara Muhammad Roni mengungkapkan, gelaran pameran itu untuk mengakomodir para penggemar dan penjual batu akik agar tidak berjualan di pinggir jalan.

    “Ini untuk mengakomodir para penggemar batu akik agar tidak berada di pinggir jalan. Pertama dikahwatirkan menganggu ketertiban, kedua bisa memacetkan lalulintas juga. Makanya kita akomodir selama tiga hari pameran di sini”, ujarnya.

    Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Cimahi Kompol Ardi Suryanto. Menurutnya, selama pameran itu bisa menjaga ketertiban, polisi akan mendukung segala bentuk kegiatan warga.

    “Mohon dijaga selama pameran berlangsung untuk ketertiban dan kemanannya, agar pameran ini selain bisa sukses dalam penjualan, juga sukses dalam keamanan dan ketertiban yang kita jaga bersama” ujarnya.

    Pameran sederhana dan hanya berlangsung selama 3 hari itu berhasil membubuhkan omset penjualan lebih dari 10 juta rupiah. Pemeran itu dimeriahkan juga dengan berbagai hiburan seperti band dan kesenian tradisional. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus