Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jadi Khotib, Gubernur Nyatakan Tunggu Perintah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11790.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan, dirinya masih menunggu perintah dari Pemerintah Pusat terkait jadi tidaknya menjadi khotib dan imam shalat Jumat tiga bahasa bagi para delegasi Muslim saat Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) Ke-60.

    “Insya Allah, saya tergantung perintah, untuk jadi khotib siap, tidak siap, ga ada masalah, ini urusan tugas bukan urusan kehendak pribadi ya bukan,” ucapnya.
    Menurut Gubernur, hingga saat ini belum ada keputusan siapa yang akan menjadi khotib dan imam pada shalat Jumat bagi para delegasi Muslim saat Peringatan KAA Ke-60.

    “Sampai sekarang belum ada keputusan, mangga terserah pusat, diminta siap, tidak diminta juga menjadi tuan rumah,” kata Gubernur, kepada wartawan di Gedung Negara Pakuan beberapa waktu lalu.

    Gubernur menyatakan, untuk menjadi khotib dan iman pada sholat Jumat pada Peringatan KAA ke-60, merupakan usulan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.
    ‘Inikan usulan Kang Emil, tapi yang memutuskan nanti panitia penyelenggara pusat Peringatan KAA ke-60,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus