Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Konter Tiket Penjualan di Tutup, Angkasa Pura Siapkan Costumer Service

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11796.jpg

    BANDUNG- Bagi calon penumpang pesawat di Bandara Husein Sastranegara tidak perlu risau menyusul ditutupnya konter pelayanan penjualan tiket di bandara, sesuai Surat Edaran Menteri Perhubungan tertanggal 31 Desember 2014, tentang Peningkatan Pelayanan Publik di Bandara Udara di seluruh Indonesia.

    General Manager PT Angkasa Pura 2, Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan pelayanan dengan disediakannya Costsumer Service bagi calon penumpang yang membutuhkan pelayanan maupun informasi terkait pembelian tiket.

    “Dengan adanya layanan Costumer Service calon penumpang bisa membeli tiket secara on line sesuai maskapai yang di inginkan, tapi tidak ada ransaksi langsung di tempat,” ujarnya.

    Menurut Yayan, untuk layanan Costumer Service pihaknya sudah menyiapkan 2 unit perangkat komputer yang tersambung dengan jaringan internet.

    “Untuk membantu calon penumpang, kita menempatkan petugas di Costumer Service jika calon penumpang memerlukan informasi lainnya,” katanya.

    Yayan mengharapkan, dengan layanan ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon penumpang dan menghilangkan praktek calo tiket.

    “Sistem ini diharapkan mampu menghilangkan calo-calo tiket di bandara,” ucap Yayan, di Bandara Husein Sastranegara, beberapa waktu lalu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus