Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau Lantik Beberapa Pejabat Seskoau

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11818.jpg

    BANDUNG BARAT-Penseskoau,Bertempat di bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto  secara resmi melantik beberapa pejabat baru di lingkungan Seskoau, yakni jabatan Dirjiandiklat, Kapusoyu, Dankorsis, Kadep Iptek dan Kadep Ops Seskoau Rabu(8/4).

    Dalam amanatnya Danseskoau mengatakan  serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut  Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/8PKS/III/2015 tanggal 22 Maret 2015 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan TNI/TNI AU.

    Selain itu acara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan, lebih dari itu pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Dirjiandiklat, Kapusoyu, Dankorsis, Kadep Iptek dan Kadep Ops hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil, demikian ujar Danseskoau

    Pada kesempatan yang sama   Komandan Seskoau juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Ir. Junianto, M.M., Kolonel Pnb Arifien Syahrir, Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, dan Kolonel Sus Drs. Syafrudin Abdie, M.Kom.  yang dengan tulus telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk turut membawa perkembangan dan kemajuan Seskoau.    Selanjutnya Komandan  menyampaikan ”Selamat” kepada Kolonel Lek Hadi Suwito, S.E., Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, Kolonel Pnb Mujianto,S.T., M.Tr.(Han),  Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E., M.I.Kom., dan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan sebagai pejabat-pejabat baru Seskoau yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Dirjiandiklat, Kapusoyu, Dankorsis, Kadep Iptek dan Kadep Ops Seskoau. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus