Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Pantau Persiapan KAA

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11833.jpg

    BANDUNG- Berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Kota Bandung sebagai tempat berlangsungnya Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 24 April 2015 mendatang di Gedung Merdeka.

    Guna mengetaui proses pengerjaan dilapangan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil melakukan pengecekan langsung ke sejumlah titik yang akan digunakan untuk kegiatan KAA.

    Menurut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pengecekan dilakukan 3 kali sehari untuk mengetahui sejauh mana progress report persiapan yang sudah dilakukan oleh pekerja dilapangan.

    “Melihat hasil pengerjaan dilapangan kita optimistis perbaikan infrastruktur di Bandung selesai sebelum KAA ke-60 digelar puncaknya di Bandung 24 April 2015,” ucapnya.

    Walikota menyatakan, dalam perbaikan kali ini ada beberapa spesifikasi yang di ganti, seperti batu granit yang dipakai di Jalan Braga saat ini berbeda dengan sebelumnya. 

    “Batu granit yang dipasang sebelumnya salah spesifikasi. Begitu juga granit di jalan Cikapundung Timur saat ini sangat bagus,” katanya.

    Emil juga mengatakan, untuk batu bulat yang dipasang sepanjang Jalan Asia Afrika yang semula jumlahnya 109 akan ditambah menjadi 300 buah. “109 batu akan ditulisi nama negara dan sisanya akan ditulisi nama orang yang berjasa ke Kota Bandung,” ujar Walikota. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus