Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persib Kembali Dapat Sponsor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11845.jpg

    BANDUNG - Armada asuhan Jajang Nurjaman, Persib Bandung kembali mendapatkan sponsor dari televisi swasta. Kali ini Net TV ikut mensponsori klub sepakbola kebangaan Bandung itu.Alvin Maulana Sobari, Vice President Sales & Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengatakan sponsor diperlukan sebab diperlukan dana besar pada musim ini untuk mengkuti QNB Leage terutama karena memiliki target untuk mempertahankan juara.

    "Untuk menjalani pertarungan sebanyak 34 laga guna mempertahankan trofi juara musim lalu, The Blue Prince butuh dana Rp 30-40 miliar. Dana itu untuk kebutuhan selama Liga QNB 2015 plus AFC Cup," tandas Alvin, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, seusai kerjasasma partnership dengan NET.TV, Jumat (10/4).

    Sejauh ini, ungkap Alvin, ketersediaan dana bagi skuad Maung Bandung belum terpenuhi. Diungkapkan, sampai saat ini, pemenuhan dana untuk kebutuhan Persib musim 2015 baru mencapai 70-80 persen. Karenanya, jelas dia, untuk pemenuhan biaya operasional, pihaknya terus mencari sponsor.

    Alvin mengatakan, sumber dana Persib, mayoritas adalah sponsor. Sekitar 60-70 persen dana operasional Persib bersumber pada sponsorships. Yang terbaru menjalin partnership dan spornsor kami adalah NET.TV. Bergabungnya NET.TV bersama Persib, berarti, kami sudah menjalin kerjasama sponsor dengan 12 pihak.

    Di tempat yang sama Chief of Operational (COO) NET.TV, Azwan Syahrial, mengutarakan, alasan pihaknya bermitra dan menjadi sponsor Persib karena ingin memajukan dunia olah raga, khususnya, sepak bola tanah air. Selain itu, lanjut dia, Persib memiliki fans fanatik yang jumlahnya luar biasa banyaknya, sekitar 6,5 juta orang. Secara bisnis, ini merupakan pasar yang potensial. Sayangnya, ketika berbicara tentang berapa nilai kontrak kerjasama partnerships dengan Persib, Azwar berkeberatan menyebutkan nilainya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus