Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt Bupati Simbolis Menerima Bantuan Dana Pembangunan Rutilahu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11868.jpg

    KARAWANG -Pada kesempatan kedatangannya di Kecamatan Cilamaya Wetan Plt Bupati dr Cellica ada melakukan prosesi simbolis penerimaan bantuan dana untuk rutilahu, 1 ( satu ) keluarga yang memiliki rumah tidak layak huni (Rutilahu).

    Akan dibantu pembangunannya oleh salah satu unit Perbankan di Kabupaten Karawang, hal ini disampaikan Plt Bupati Karawang pada (10/4) bertempat di desa Rawagempol Kulon Kecamatan Cilamaya Wetan. pelaksanaan ini dilakukan sekaligus pada program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Cilamaya Wetan, Plt Bupati didampingi Camat Cilamaya Wetan dan muspida dari Kodim 0604 Karawang yakni Kasdim Ari Sunu serta jajaran Tokoh masyarakat.

    "Alhamdulilahsaya ucapkan Terimakasih kepada Bank BRI ini menjadi motivasi semangat perbankan lain untuk melakukan juga CSR nya, semoga dapat meringankan beban maysarakat," ungkap Plt Bupati.

    Lebih lanjut Cellica menyampaikan, bahwa saat ini di setiap daerah yang memiliki Rutilahu akan kami data dan akan kami survey dengan tim Pemerintahan dalam hal ini Dinas Cipta Karya dan untuk sumber dana di lempar di kami ada di floating Rutilahu mengenai perincian ada di Dinas terkait dan tambahan saya akan melakukan pendekatan secara persuasif dari pihak yang ingin membantu dalam program CSR nya kesempatan untuk melakukan CSR sendiri selain mengenai Rutilahu ada pada seperti penaataan taman kota, dan lain sebagainya keseluruhannya di koordinir oleh Bappeda Karawang"imbuhnya 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus