Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Kenang Jasa Alm. Wawan Ridwan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11963.jpg

    BANDUNG-Pada acara penyerahan santunan kematian atas nama Alm. Ir. Wawan Ridwan, MMA di Gedung Sate Bandung, Senin (20/04), Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengenang kembali jasa-jasa almarhum terhadap Pemerintah Provinsi Jabar dan masyarakatnya.

    Deddy mengungkapkan, almarhum Sekretaris Daerah Pemprov Jabar yang wafat pada 21 Maret 2015 lalu ini, memiliki integritas yang tinggi dan sangat bekerja keras dengan penuh tanggung jawab. Karenanya, Deddy berharap teladannya dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi.

    "Semoga integritas dan kerja keras yang almarhum tunjukkan, dapat menjadi motivasi sekaligus tauladan bagi kita semua, untuk terus berkarya dan menujukkan prestasi terbaik, dengan melaksanakan berbagai upaya dan inovasi guna mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang maju dan sejahtera", papar Deddy dalam sambutannya.

    Keluarga Alm. Wawan Ridwan berhak mendapatkan santunan kematian, mengingat almarhum terdaftar sebagai pemilik kartu Jamsostek (sekarang BPJS Ketenagakerjaan) 3 bulan silam, dengan total santunan sebesar 21 juta rupiah. Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wagub Deddy dan diterima oleh Ibu Wawan Ridwan.

    "Almarhum Wawan Ridwan sebagai Komisaris Bank Jabar Banten memiliki tabungan sekitar 8 juta rupiah, sejak Januari 2015. Santunan yang berhak diterima sebesar 21 juta rupiah", ungkap Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jawa Barat Adjat Sudrajat yang turut hadir di acara.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus