Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kanwil Pajak Jabar Targetkan Penerimaan 25 T di 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12090.jpg

    BANDUNG–Kantor Wilayah Direktorat Jendral (DJP) Jawa Barat I menargetkan penerimaan pajak 2015 sebesar Rp 25,6 triliun. Menurut Kepala Kanwil DJP Jabar I Adjat Djatnika, salah satu upaya untuk mencapai target itu adalah dengan penghapusan atau pengurangan denda keterlambatan pembayaran pajak sesuai Instruksi Presiden.

    “Ya salah satu upayanya adalah penghapusan denda atau bunga keterlambatan pembayaran bagi para wajib pajak baik perorangan, lembaga atau perusahaan. Biasanya kan orang semakin enggan bayar pajak bila harus didenda, nah sekarang kita hapuskan itu untuk menarik orang bayar pajak”, ujarnya di Bandung, Rabu (29/4).

    Menurut Adjat, para wajib pajak di wilayah Jabar I harmpir merata jumlahnya baik orang pribadi, lembaga atau perusahaan.

    “Merata jumlahnya di Jabar satu, baik dari perongangan atau orang pribadi, lembaga dan perusahaan. Jumlahnya mencapai lebih dari 2 juta wajib pajak. Dan sekarang untuk triwulan pertama kita sudah mencapai 21 persen lebih pendapatan dari pajak” katanya.

    Wilayah Jabar I meliputi beberapa Kabupaten Kota diantaranya wilayah Bandung Raya, Banjar, Ciamis, Tasik, Garut, Sukabumi dan Cianjur. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus