Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dedi: Buruh Harus Lakukan Hal Positif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12114.jpg

    PURWAKARTA- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, memberikan apresiasi positif kepada para buruh di Kabupaten Purwakarta yang akan menggelar berbagai kegiatan pentas seni dalam menyambut May Day pada Jumat (01/05) besok.

    “Menghadapi May Day besok buruh di Purwakarta akan membuat berbagai aktivitas, seperti zikir bersama, karnaval yang digelar secara estetis. Hal seperti inilah yang positif,” ucapnya.

    Dedi mengaku, saat ini sudah tidak ada permasalahan buruh di Purwakarta dengan pemiliknya yang begitu berarti karena hanya permasalahan upah atau hidup layak.

    “Proses negosiasi buruh dengan pemiliknya di kita tidak tersumbat sehingga jika ada permasalahan diantaranya keduanya cepat terselesaikan dan tidak ada yang dirugikan,” katanya.

    Dedi juga meminta kepada para buruh yang akan memperingati May Day, untuk tidak melakukan aksi yang membuat masyarakat merasa terganggu .

    “Buruh boleh menyampaikan pesar-pesannya, tetapi jangan menyeramkan sehingga masyarakat merasa terganggung dengan kegiatannya,” ucap Dedi, kepada www.jabarprov.go.id, di ruang kerjanya, Rabu (29/04)

    Berdasarkan informasi, sebanyak 20 ribu buruh yang ada di Kabupaten Purwakarta, Jumat (01/05) besok berencana akan melakukan kegiatan fesfival dalam rangka memperingati May Day. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus