Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KASAD Olah Raga Bersama Ribuan Prajurit Siliwangi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12287.jpg

    CIMAHI-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, melakukan silaturahmi sekaligus olah raga bersama 10.000 orang prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dan satuan Balakpus Jajaran TNI AD yang ada di wilayah Bandung dan  Cimahi, di Lapangan Brigif Cimahi,  Kamis (14/5).

    “Kegiatan olah raga bersama ini, merupakan kebanggaan dan kebahagiaan dimana saya terkenang  saat menjadi sekeseler Siliwangi, ketika bertugas di Kodam III/Siliwangi dan satuan di Wilayah Siliwangi.

    Saya pernah menjabat bertugas di Batalyon Infanteri 320/BP, Batalyon Infanteri 310/KK, sebagai ADC  Pangdam III/Siliwangi dan menjabat Danrem 061/SK” kata Gatot Nurmantyo saat memberikan sambutan.

    Dari release Pendam III Siliwnagi, lebih lanjut Kasad menuturkan bahwa kegiatan itu merupakan ungkapan terimakasihnya atas kerja para prajurit Siliwangi dalam beberapa event terakhir ini.

    “Saya bangga dengan warga Kodam III/Siliwangi dan anggota Balakpus TNI AD yang berada di Bandung dan Cimahi yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, baik saat pengamanan Pemilihan legislative 2014 lalu, Pemilihan Presiden (Pilpres), pelantikan Presiden RI Joko Widodo, sampai dengan kegiatan Pengamanan Peringatan KAA dan bahkan sampai saat ini, tugas yang dilaksanakan cukup baik dan membanggakan” katanya.

    Acara olah rega bersama KASAD itu diselingi dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor sebeanyak 17 unit. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus