Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Resmikan West Java Adventure Off Road XVI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12288.jpg

    SUKABUMI–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meresmikan event tahunan West Java Adventure Offroad (WJAOR) di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Jl. Bhayangkara (14/05). Hadir pula Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Perwakilan Kabupaten Sukabumi, serta perwakilan OPD terkait dari Provinsi Jabar, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi.

    Event WJAOR ini diselenggarakan oleh Panguyuban Jeep Bandung (PJB) dan Disparbud Prov.Jabar. Selain untuk menyalurkan hobi, event ini bisa mengenalkan alam Jawa Barat yang eksotis khususnya di Sukabumi.

    “Saya mengapreasiasi kepada para offroader dan juga panitia atas terselenggaranya West java Adventure Offroad ke 16 ini. Sebab secara tidak langsung, selain menyalurkan hobi, juga mengenalkan kepada masyarakat luas tentang alam Jawa Barat itu sendiri,” kata Wagub.

    Para offroader yang bergabung pada event kali ini tidak hanya dari daerah lokal tetapi dari luar Jabar bahkan luar negeri. Sekitar 280 unit kendaraan memulai start di Setukpa dan Finish pada 17 Mei 2015 di Pelabuhan Ratu. Sebelum mencapai finish, para offroader harus melintasi Kawasan Geopark Ciletuh dan Ujung Genteng yang akan menjadi daya tarik event ini.

    “Saya berpesan kepada para peserta off road untuk menjaga ketertiban dan jangan buang sampah sembarangan karena sudah disediakan tempat sampah di setiap mobil. Mudah-mudahan para offroader sampai ditujuan dengan selamat,” pungkas Wagub.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus