Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Pos Gelar Moviestival 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12366.jpg

    BANDUNG – PT POS Indonesia menggelar Moviestival sebuah festival film pendek bekerjsama dengan Komunitas Film Pendek Bandung dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bandung. 

    Moviestival digelar selama Mei hingga September 2015 dengan mengajak para sineas muda di Bandung untuk berkarya dalam ajang ini.

    “PT Pos mendukung penuh ajang Moviestival ini, karena PT Pos peduli dengan dunia kreatif terutama film” ujar Direktur Ritel dan Property PT POS Indonesia, GNP Sugiarta Yasa di Bandung, Rabu (20/5).

    Moviestival itu menurut Suagiarta akan dijadikan event tahunan dan berharap bisa menduina. “Ini akan kita jadikan event tahunan. Untuk pertamakali kita gelar di Bandung, namun semoga saja ini menjadi terkenal ke Nusantara dan bahkan Asia paling tidak” harapnya.

    Moviestival didukung oleh panitia insan perfilman muda Bandung dibantu dengan juri yang sudah berpengalaman seperti Eddy D Iskandar dari Forum Film Bandung. Untuk inforamasi lebih lanjut bisa dibuka websitenya di www.moveistival.com (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus