Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ‘Moviestival’ Dorong Bandung Jadi Kota Film

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12368.jpg

    BANDUNG – Gelaran Moviestival, Festival Film Pendek yang digelar PT Pos Indonesia, akan mendorong dunia pariwisata Bandung dan Bandung menjadi Kota Film. 

    Hal itu diungkapkan Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bandung Nicholas Lumanau, dalam sambutan pada pembukaan Moviestival di Bandung, Rabu (20/5).

    “Sudah barang tentu ini akan menambah icon Bandung sebagai kota wisata selain kuliner. Event ini akan mendorong pariwisata di Kota Bandung, sekaligus mendukung menjadikan Bandung sebagai Kota Film sebagaimana yang telah dicanangkan Walikota Bandung Ridwan Kamil” ujar Nicholas.

    Menurut Nicholas, PT Pos sudah selayaknya mendukung dunia perfileman, karena di awal-awal tumbuhnya perifileman di Indonesia, andil PT Pos sangat besar sebagai distributor film.

    “Mengirim film ke daerah itu dulu pake jasa PT Pos, karena hanya PT Pos yang punya infrastruktur jasa pengiriman barang hingga ke daerah-darah” katanya.

    Selain itu Nicholas Lumanau juga menjelaskan, dengan festival film pendek PT Pos ini, akan mendorong industri kreatif terutama di dunia perfilman untuk para sineas muda di Kota Bandung khususnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus