Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Antusias Kunjungi Hasil Riset Puslitbang Air

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12427.jpg

    BANDUNG. Kepala Balai Bangunan Hidrolik dan Geoteknis Keairan, Puslitbang  Kementerian PU, Dwi Kristianto dalam keterangannya kepada wartawan, pekan lalu.

    Menurut Dwi  pelaksanaan pameran yang menampilkan hasil riset pengolahan air, telah mengundang antusias masyarakat untuk berkunjung ke area pameran.

    review kegiatan yang berlangsung selama  4 hari  jumlah pengunjung mencapai 500 hari.Pengunjung diantaranya datang dari kalangan pelajar.

    Selain pameran, even yang berlangsung 4 hari, juga menggelar home doktor.

    Dalam kegiatan tersebut, beberapa instansi ada  yang meminta penjelasan kondisi infrastruktur air termasuk masalah di lapangan. Rangkaian kegiatan berikutnya, ada kegiatan pelatihan Pemanfaatan teknologi rawa. Melalui pelatihan tersebut, masyarakat dapat mengelola dengan baik.

    Kegiatan berikutnya, untuk Karya Ilmiah, 5 sekolah dari beberapa Provinsi sudah  masuk ke tahap final. Kegiatan karya ilmiah,  menyajikan karya ilmiah yang memuat inovasi pengelolaan air.

    Diharapkan, ujar Dwi dengan karya ilmiah yang dibuat atas hasil karya kalangan generasi muda dapat mehadirkan  kepedulian air di usia dini. (SN)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus