Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muscab Pemuda Pancasila Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12531.jpg

    KARAWANG-Sebagai bentuk rasa solidaritas serta kemitraan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dengan salah satu Ormas (organisasi masyarakat) Pemuda Pancasila  yang mengadakan Muscab ke VIII, Plt. Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana membuka Muscab VIII Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang Tahun 2015. cara tersebut dilaksanakan di RM.Sindang Reret Jl.Interchange Karawang Barat.

    Dalam sambutannya Plt.Bupati menyampaikan, bahwa muscab dalam kehidupan organisasi memiliki arti penting yang wajib dilaksanakan sebagaimana diatur dalam ad/art DPC Pemuda Pancasila, terutama untuk menjalin kebersamaan dalam mengevaluasi program kerja dan anggaran pendapatan dan belanja organisasi, sehingga diharapkan dapat memperkaya dan menyempurnakan rancangan rencana kerja sesuai prioritas dan sasaran yang telah ditentukan”, ungkapnya.

    Lanjutnya, “Terlebih lagi keluarga besar Pemuda Pancasila merupakan potensi penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa yaitu menciptakan kesejahteraan yang merata, membina kualitas sumber daya manusia yang lebih baik, serta yang paling utama adalah terwujudnya masyarakat yang beriman dan bertaqwa, berilmu dan berakhlakul karimah. hal tersebut dapat diwujudkan melalui langkah-langkah kongkrit sebagai manipestasi berbagai program organisasi Pemuda Pancasila, dalam pemberdayaan organisasi dan turut serta dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat, di samping yang tidak kalah penting juga adalah senantiasa mencurahkan perhatian serta kepeduliannya terhadap pembangunan dan kemajuan daerah”, ujarnya.

    Terakhir, Plt menghimbau,“Kiranya perlu saya himbau kembali kepada seluruh elemen, termasuk segenap elemen organisasi Pemuda Pancasila untuk menumbuhkan pembudayaan dan pemasyarakatan nilai-nilai kejuangan tersebut kepada seluruh generasi bangsa Indonesia, karena sudah merupakan kewajiban kita bersama untuk mengaktualisasikannya dalam bentuk penumbuhan dan pengembangan watak dan kepribadian bangsa, sebagai bangsa pejuang yang merupakan identitas jatidiri bangsa Indonesia”

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus