Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Apresiasi Pebisnis Peduli Pelestarian Budaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12533.jpg

    CIREBON-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresiasi Pendiri Yayasan Prima Ardian Tana (YPAT) Iman Taufik dalam melestarikan kebudayaan Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan).
    Salah satu cara Iman dalam melestarikan budaya yaitu memfasilitasi para seniman dengan membangun gedung kesenian di wilayah perbatasan Cirebon-Kuningan.

    "Saya mengapresiasi sekali pak Iman Taufik dengan memfasilitasi para seniman berupa gedung kesenian," Kata Wagub saat memberikan sambutan pada acara Gala Dinner di The Radiant Cultural Stage, Beber, Cirebon (28/05).

    Gala Dinner merupakan rangkaian akhir dari Seminar dan Workshop Temu Seniman Ciayumajakuning. Acara tersebut dihadiri oleh Iman Taufik, Wagub Jabar, anggota DPRD Prov Jabar, Rektor UNTAG, Kadisparbud Prov Jabar, para peserta seminar dan workshop, dan para seniman dari 30 sanggar di Ciayumajakuning.

    "30 sanggar ini akan bersatu sebagai salah satu upaya meningkatkan ekonomi kreatif. Saya mendukung pemda di wilayah Ciayumajakuning untuk bersama-sama membangun khususnya dalam hal kebudayaan" kata Iman.

    Selain itu, Wagub juga mengharapkan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah, Pebisnis, dan Akademisi dalam melestarikan budaya di Jawa Barat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus