Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt.Bupati Karawang Hadiri HUT RSUD Yang Ke 63

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12556.jpg

    KARAWANG- Tepat pada Tanggal 30 Mei 2015, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang  genap berusia 63 tahun. hal tersebut terlihat saat RSUD merayakan hari jadinya secara sederhana yang digelar di RSUD, Jumat (30/5).

    dengan Ceremony pemotongan Tumpeng oleh Direktur RSUD dr.Asep Hidayat Lukman, dihadiri juga oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana,  Para Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Karawang serta tamu undangan.

    Dalam sambutannya Plt Bupati menyampaikan, “ Ketika dulu saat saya menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat, RSUD ini merupakan rumah sakit terbaik seasia tenggara, ini membuktikan bahwa RSUD telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Karawang”, imbuhnya

    Lanjutnya, “ Tentunya hal tersebut tidak akan terjadi dan RSUD ini tidak akan seperti sekarang ini tanpa adanya peran aktif dan perjuangan luar biasa para pendahulu yang mendedikasikan tenaga dan fikirannya untuk RSUD ini. Oleh karena itu kita sepantasnya wajib menghormati jasa para pendahulu sehingga RSUD menjadi seperti sekarang ini”, ujarnya.

    Tentunya telah menjadi kewajiban Kita sebagai Pemerintah Daerah untuk bagaimana caranya menyamakan Visi dan Misi dalam melayani Publik bersama Steak Holder lainya, khususnya di Bidang Kesehatan. Agar Masyarakat Karawang mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima sehingga tidak terdengar lagi keluhan yang kurang baik dari masyarakat terhadap RSUD ini”, tegasnya.

    Namun demikian Plt.Bupati menambahkan,” HUT RSUD ke 63 ini diharapkan bukan sekedar hura hura serta menyombongkan diri saja, akan tetapi untuk lebih merenung serta mengevaluasi akan 2 Misi yang dibebankan oleh pemerintah daerah yaitu, bagaimana caranya agar masyarakat dapat mengakses secara cepat pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat yang jauh lokasinya dari RSUD ini dapat mengakses guna evisiensi waktu dan Biaya serta misi dalam mutu pelayanan, diharapkan tidak adalagi kedepannya rasa kurang puas dari masyarakat Karawang akan pelayanan yang diberikan oleh RSUD ini”, harapnya. (@opa) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus