Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Jelang Ramdhan, Stok Pangan Jabar Aman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12575.jpg

    BANDUNG–Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan bahwa stok pangan di Jabar aman menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri. Hal itu ditegaskan Aher usai menghadiri acara pertemuan para pemuka agama se-Asia di Gedung Meredeka Bandung, Rabu (3/6).

    “Insya Alloh Saya tegaskan stok sembilan bahan pokok di Jawa Barat aman menjelang dan selama Ramadhan ini, masyarakat tidak usah khwatir. Kalaupun ada kenaikan itu wajar yang disebut kenakan psikologis, selama masih dalam batas kewajaran” ujarnya.

    Ahmad Heryawan juga meminta agar media menyampaikan berita yang menyejukan, jangan membesar-besarkan berita yang belum jelas kebenarannya.

    “Saya juga minta media untuk membuat berita  yang menyejukan, agar masyarakat tidak panik soal stok pangan. Kalau memang dinyatakan aman, ya sampaikan aman. Soal beras sintetik kemarin kan sudah selesai masalahnya, jadi tidak usah dibesar-besarkan lagi” tagas Aher.

    Namun demikian Aher menyatakan, Pemerintah Provinsi Jabar akan selalu waspada terhadap ancaman pangan baik yang berupa isu maupun kekurangan stok. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus