Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Audisi Gita Bahana Nusantara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12581.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 75 peserta perwakilan kota dan kabupaten se Jawa Barat, mengikuti Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Jawa Barat, yang berlangsung mulai hari ini, Rabu (03/06) hingga Kamis (04/05).

    Kepala Bidang Kesenian Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, Edi Setiadi Erawan mengatakan, ke-75 peserta yang mengikuti audisi kali ini merupakan pemenang yang diselenggarakan di masing-masing kota dan kabupaten.

    “Mereka yang mengikuti audisi ini merupakan pemenang dari masing-masing daerah,” ucap Edi, kepada wartawan usai menerima para peserat audisi, di Hotel Newton, Jl. Riau, Bandung, Rabu (03/06)

    Menurut Edi, audisi ini untuk mencari 4 orang yang akan mewakili Jabar menjadi tim paduan suara pada detik-detik proklamasi dan agenda di DPR RI.

    “Dari 75 peserta ini kita saring 4 orang yang nantinya bergabung dengan perwakilan paduan suara dari provinsi lain yang jumlahnya 136 orang dan orkestra 66 orang,” ujarnya.

    Menurut Edi, ke-4 perwakilan yang akan bergabung dengan paduan suara dan orkestra masing-masing harus mempunyai suara Alto, Tenor, Alto dan Bass.

    “4 orang pemenang masing-masing 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dengan suara yang berbeda sesuai yang kita butuhkan,” ucapnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus