Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pencak Silat Ibing di CFD

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12639.jpg

    BANDUNG-Masih ada kelompok atau sebagian masyarakat yang mencintai budayanya, seperti yang ditampilkan beberapa orang pencinta Pencak silat Ibing di Kota Bandung.

    Adalah Hotel Geulis bekerjasama dengan Disparbud Kota Bandung adakan pertunjukkan Pencak Silat Ibing, berlangsung di area Car Free Day Dago, pada Minggu (7/6).

    Reporter jabarprov.go.id yang kebetulan sedang jalan-jalan di area CFD Dago langsung ambil handphone dan "jeprat-jepret" mengambil beberapa obyek pencak silat, yang saat itu mementaskan perseorangan dan grup.

    Ternyata bukan reporter jabarprov.go.id saja yang mengambil gambar pertunjukkan pencak silat itu, ada juga beberapa media lokal, selain masyarakat umum yang memenuhi jalan sekitar Hotel Geulis Bandung. Masyarakat turut mengabadikan melalui handphonenya. 

    "Riuh tepuk tangan", usai pementasan pertama dan diulajutkan pementasan pencak silat kelompok, salah satunya menggunakan alat berupa golok.

    Masi ada yang pentas/pencipta seni budaya lokal, dan masih ada publik/masyarakat yang ingin melihatnya. Jadi mari kita lestarikan terus.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus