Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cita-Cita Menjadi Kabupaten Pangan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12669.jpg

    SUBANG- Pemerintah Kabupaten Subang memiliki cita-cita menjadikan Subang sebagai Kabupaten Pangan. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Subang Ojang Sohandi pada kesempatan Apel Pagi di halaman Kantor Pemda Subang, Senin (8/6).

    Menurut Ojang potensi pangan di Subang sangat bagus. Terutama mengenai kekayaan bahan makana maupun olahannya. Diantaranya ialah produksi beras ketan yang telah dikenal dengan kualitas baik dibandingan kualitas impor. Disamping itu jumlah produksinya terhitung besar.

    Pada kesempatan tersebut Bupati melepas 30 orang anggota Kelompok Tani/Nelayan Andalan (KTNA) untuk menghadiri Peringatan Hari Krida Tahun 2015 tingkat Provinsi Jawa Barat. Tujuannya untuk makin mengoptimalkan hasil pertanian dengan memperhatikan musim. Karena pada bulan 6 sebagai pergeseran musim.

    Selanjutnya Bupati menghimbau kepada Dinas Pertanian supaya Bantuan pertanian tidak terulang kembali seperti yang sudah.

    Pemerintah Kabupaten Subang membuka seluas-luasnya bantuan dari Pemerintah Provinsi maupun Pusat dengan tetap harus dipertanggungjawabkan baik.membuka bantuan dari propinsi maupun pusat dengan pertanggungjawaban yang  benar. Kemudian kata Bupati kinerja PNS harus ditingkatkan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus