Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hut Ke 1 Sekaligus Ground Breaking Rumah Sakit Lira Medika

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12686.jpg

    KARAWANG- Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr.Yuska Yasin.MM,  menghadiri acara HUT RS Lira medika sekaligus Ground Breaking Ceremony rencana pembangunan gedung baru RS Lira Medika yang berada di Jl.Syeh Quro No.14 Lamaran – Karawang Timur, Selasa (09/6).

    Dalam sambutannya Plt.Bupati menyampaikan,” Pada dasarnya, Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan ini, karena sangat relevan dengan keinginan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam upaya mendekatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat juga untuk meningkatkan penyediaan cakupan layanan kesehatan yang berkualitas, mengingat masalah kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat sekaligus menjadi variabel untuk mengukur indeks pembangunan manusia (ipm). hal ini juga sejalan dengan misi Kabupaten Karawang yang kesatu yakni “meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang cerdas, sehat, berbudaya dan religius yang harmonis”,tandasnya.

    Ditambahkannya,”Saya yakin bahwa rumah sakit akan turut berkiprah dalam perjuangan dan pembangunan bangsa, dengan semakin bertambahnya pembangunan infrastruktur, pengadaan sarana dan prasarana kesehatan termasuk gedung baru rumah sakit yang hari ini diresmikan”,imbuhnya

    Terakhir, harapan saya mudah-mudahan momentum ini dapat menghadirkan seberkas harapan dan kekuatan baru sekaligus memiliki rasa cinta terhadap Karawang sebagai tempat berteduh dan berkarya artinya kita harus mempunyai kemauan dan kemampuan untuk melakukan perbaikan melalui karya nyata yang dapat membawa kemakmuran bagi daerah beserta seluruh rakyat Kabupaten Karawang”, ungkapnya.

    Sementara itu Owner dari Rumah Sakit Lira Medika Bing Aryanto mengatakan,”Rencana pembangunan proyek RS.Lira Medika diperkirakan akan berjalan akan berjalan selama 12 bulan dan selesai pada pertengahan Tahun 2016. Gedung baru RS.Lira Medika direncanakan berdiri diatas lahan seluas 1,8 hektar dan luas bangunan sekitar 14.000 M2, setinggi 8 lantai”, jelasnya.

    Menurutnya,” Diharapkan RS.Lira Medika kedepan dapat menjadi pusat rujukan rumah sakit di Karawang dan daerah sekitarnya, seperti Visi RS.Lira medika, serta diharapkan RS.Lira Medika dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Karawang dengan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi di kemudian hari”, ungkapnya (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus