Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Garuda International Cup 2015, Semua Pemain Dapat Medali

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12701.jpg

    BANDUNG–Pada gelaran kompetisi sepak bola anak usia 14 dan 16 tahun tingkat duni di Bandung, semua peserta akan dapat medali. Hal itu diungkapkan Chairman of Garuda International Cup 2015, Ade Wellington di Bandung, Rabu (10/6), usai menemui Wagub Jabar Deddy Mizwar di rumah dinas.

    “Seluruh peserta akan jadi pemenang, karena ke enam belas tim akan mendapatkan piala dan para pemain akan mendapatkan medali serta sertifikat untuk berbagai kategori” ujar Ade. Menurutnya, seluruh pemain selain bertanding juga akan mendapat kenyamanan dan kesenangan.

    “Mulai dari fasilitas lapangan kualitas dunia atau FIFA, akomodasi di hotel berbintang dan jaminan transportasi lokal yang nyaman” jelasnya.

    Kota Bandung sendiri dipilih sebagi tempat kompetisi karena Kota Bandung lebih kondusif dari Jakarta terutama dari sisi traffic yang tidak sesibuk Jakarta.

    Garuda International Cup 2015 diikuti 16 tim dari Indonesia, Australia, Malaysia dan Singaura, ditambah tim dengan pemain gabungan dari Eropa. Kompetisi akan digelar 13-14 Juni 2015 di lapangan Progressif – Sigma Sport & Community Center Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus