Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bursa Kerja di Cimahi Sediakan 3000 Lapangan Kerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12711.jpg

    CIMAHI-Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Kota Cimahi menggelar Bursa Kerja/Job Fair di Lapangan Plasa Rakyat Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah Nomor 1, Lingkungan Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Kota Cimahi mulai Rabu (10/6) hingga Jum’at (12/6).

    “Sebanyak 50 perusahaan terkemuka di Provinsi Jawa Barat mengikuti bursa kerja ini. Masing-masing perusahaan menempati sebuah stand,” kata Yoyong, penanggung jawab lapangan Bursa Kerja tersebut kepada jabarprov.go.id, Kamis (11/6).

    Perusahaan-perusahaan yang mengikuti Bursa Kerja tersebut, menurut Yoyong, adalah perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang industry makanan & minuman, industry tekstil & garmen, farmasi, jasa asuransi, retail, percetakan, jasa perbankan dan jasa penerbangan.

    “Dari sebanyak 50 perusahaan peserta Bursa Kerja tersebut, tersedia kurang lebih 3000 lowongan kerja,” katanya.

    Bursa Kerja di Kota Cimahi tersebut, menurut Yoyong, akan ditutup hari Jum’at (12/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Masyarakat yang berminat menyampaikan lamaran pekerjaan pada Bursa Kerja tersebut, diharapkan membawa kelengkapan persyaratan lamaran kerja, surat kelakuan baik, kartu Ak-1/kartu kuning, poto copy ijazah yang telah dilegalisir dan pas photo. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus