Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anna Safari Ramadhan Bagikan Bantuan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12826.jpg

    INDRAMAYU-Ditahun terakhir kepemimpinnya, Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah tak ingin melepaskan momen bulan suci Ramadhan 1436 H untuk kembali bersilaturahmi dengan warganya yang tengah menunaikan ibadah puasa.

    Bertajuk ‘Safari Ramadhan 1436 Hijriyah, orang nomor satu di jajaran Pemkab Indramayu ini menyapa warganya sekaligus berbuka puasa bersama. Lokasi perdana yang dipilih yakni masjid Jami Shirothol Mustaqim, Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Jumat (19/6/2015). Bukan saja dari warga Kecamatan Sukra, namun kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ribuan warga dari Kecamatan Patrol dan Kecamatan Kandanghaur.

    Didampingi suami yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR H Irianto MS Syafiuddin (Yance) Bupati Anna membawa rombongan cukup banyak. Diantaranya Kapolres Indramayu, AKBP Widjonarko SIK, MH, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arh Zaenudin SH M.Hum, ketua DPRD Indramayu, H Taufik Hidayat SH serta sejumlah kepala SKPD. Ikut pula jajaran MUI Kabupaten Indramayu serta unsur Muspika dan jajaran pengurus TP PKK tiga Kecamatan.

    Dalam sambutannya, Anna mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, acara safari Ramadan ini juga dimaksudkan untuk mengajak umat Islam di Indramayu kembali meneguhkan komitmen bersama-sama mewujudkan visi Indramayu Remaja. Anna pun meminta maaf jika selama periode kepemimpinannya kali ini masih banyak program pembangunan yang belum terwujud. 

    “Ini Ramadan terakhir dikepimpinan saya yang sudah hampir lima tahun berjalan. Tentu masih banyak kekurangan dan harapan masyarakat yang belum terpenuhi. Mudah-mudahan kedepan, apa yang diinginkan masyarakat dapat terpenuhi,” terang dia.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Anna menyerahkan bantuan kepada DTA Al Iromiyah Desa Sumuradem Timur sebesar 20 juta, DTA Asy Syarifiyah Desa Karanglayung sebesar 20 juta, DTA At Taubah Desa Karanglayung (20 juta). Bantuan juga diberikan untuk Kecamatan Patrol yakni untuk pembangunan Majelis Tarbiyah Nurul Huda (25 juta), Mushola Al Firdos (5 juta), DTA Uswatun Hasanah (20 juta), Mushola Al Hafid SMKN Patrol (10 juta).  Sementara untuk Kecamatan Kandanghaur bantuan diberikan kepada MI Nahdatul Ulama (10 juta), Ponpes Rohmatul Huda (20 juta), dan DTA Islamiyah Nurul Huda (20 juta). 

    Bantuan juga diberikan kepada 10 siswa miskin berupa alat perlengkapan sekolah, 10 bantuan sembako bagi fakir miskin, serta bantuan sarung baju koko dan juga mukenah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus