Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Calon Penumpang Percepat Cetak Tiket

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12846.jpg

    BANDUNG-Penjualan tiket kereta api untuk masa angkutan lebaran 2015 sudah dilakukan pihak PT Kereta Api Indonesia sejak 90 hari sebelum keberangkatan.

    Dari jumlah tiket yang terjual sebagian besar dibeli oleh masyarakat calon pengguna moda angkutan darat ini dengan cara online atau loket ekternal

    Guna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menggunakan moda transportasi saat mudik lebaran, PT Kereta Api Indonesia, menghimbau kepada calon penumpang yang sudah memesan tiket melalui on line untuk segera mencetaknya di tempat-tempat yang sudah ditentukan.

    Manager Corporate Communication PT Kereta Api Daerah Operasional 2 Bandung, Zunerfin mengatakan, langkah tersebut diperlukan untuk menghindari terjadinya antrian sesaat sebelum kereta berangkat.

    “Dikhawatirkan jika calon penumpang tidak segera mencetaknya dengan tiket asli dikhawatirkan pada saat kereta akan berangkat terjadi antrian,” ujar Zunerfin, kepada www.Jabarprov.go.id beberapa waktu lalu.

    Oleh karenannya Zunerfin meminta calon penumpang jangan menunggu pencetakan tiket dari sebelumnya hanya struk pembelian dilakukan sesaat sebelum kereta berangkat.

    “Kalau terjadi penumpukan di loket pencetakan tiket dikhawatirkan akan mengganggu waktu keberangkatan kereta karena harus menunggu calon penumpang yang mencetak tiket,” katanya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus