Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher : Pengamanan Tol Cipali Harus Maksimal

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12889.jpg

    BANDUNG–Mudik tahun ini masyarakat dapat menggunakan tol baru yakni tol Cikapali. Namun meski baru beroperasi, sudah beberapa kecelakaan terjadi sehingga perlu kewaspadaan tinggi.

    “Dengan hadirnya tol Cipali, secara nyata akan membuat arus mudik ke arah lebih lancar. Walaupun dari pertama dibuka hingga saat ini sudah hampir 30 kasus kecelakaan terjadi,” ujar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Sehingga Aher meminta para personil dari Polda Jabar terus memaksimalkan peninjauan terutama soal penerangan, rest area, dan
    rambu lalu lintas untuk meminimalkan kecelakaan.

    "Walaupun masih banyak kekurangannya, Tol Cipali akan sangat membantu melancarkan arus mudik ataupun balik Lebaran 1436 H terutama untuk jalur Utara. Maka dari itu, akan terus diupayakan agar pada H-7 sudah sangat layak untuk dilintasi oleh para pemudik," tambah Aher.

    Jawa Barat yang merupakan  barometer suksesnya arus mudik atau balik lebaran. Untuk itu kerjasama dari berbagai instansi akan sangat berperan dalam kelancaran, keamanan, dan kenyamanan pada arus mudik dan balik Lebaran. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus