Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank BJB Syariah Luncurkan Logo Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jadi.jpg

    Bank BJB Syariah (3/1) bertempat di Jalan Teuku Umar No 8,  Kota Bandung meluncurkan logo baru. Logo baru resmi diluncurkan oleh Dirut BJB Syariah, Hendarin Sukarmadji. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Direksi dan Komisaris BJB Syariah.

    Menurut Hendarin, pergantian logo dan call name Bank BJB Syariah selain dimaksudkan untuk menyesuaikan dengan perusahaan induk yaitu Bank BJB yang telah terlebih dahulu melaksanakan pergantian call name dan logonya pada Bulan Agustus 2010.

    Pergantian logo telah melalui berbagai tahapan pengajua, mulai dari perumusan secara internal, proses persetujuan dari dewan komisaris, proses persetujuan dari Bank BJB sendiri selaku pemegang saham pengendali sekaligus pemegang hak paten call name dan logo Bank BJB Syariah serta persetujuan dari Bank Indonesia melalui suratnya Nomor 12/175/DPbS/PADBS/Bd tanggal 14 Desember 2010.

    Berdasarkan guidance identity, visualisasi dari call name dan logo Bank BJB Syariah dengan bentuk tiga sayapnya menggambarkan interaksi antara bank dengan nasabah, pemegang saham dan masyarakat melalui pemberian layanan yang terbaik, keberpihakan kepada perekonomian yang berbasis kerakyatan serta mampu menjangkau masayrakat sampai ke pelosok.

    Pergantian logo juga diharapkan membawa spirit baru bagi Bank BJB Syariah untuk dapat lebih mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat khususnya membantu mendorong perekonomian yang berbasis ekonomi kerakyatan, mampu menjangkau dan memberikan layanan prima kepada nasabah dan stake holder lainnya serta mampu meningkatkan kinerja bisnis. (Nur)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus