Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program Kanwil Kementerian Agama Jabar Bersinergi Dengan Pemprov. Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1003.jpg

    Kakanwil Kementerian Agama Jabar, Saeroji dalam laporannya pada upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-65, bertempat di Halaman Gedung Sate (3/1) mengungkapkan program Kanwil Kementerian Agama Jabar senantiasa bersinergi dengan Pemprov. Jabar khususnya dalam rangka peningkatan program pendidikan agama dan keagamaan, pemberdayaan lembaga-lembaga sosial keagamaan dan harmonisasi dalam rangka peningkatan kualitas kerukunan umat beragama.

    Sejalan dengan perjalanan perkembangannya yang kini mencapai 65 tahun, Kementerian Agama Provinsi Jabar telah memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan pemahaman dan pengamalan agama, pembinaan kerukunan umat beragama serta peningkatan pendidikan agama dan kerukunan.

    Kanwil Kementerian Agama Jabar, dalam upaya tersebut, secara terus-menerus telah melakukan berbagai ikhtiar dan inovasi-inovasi melaksanakan program yang yang lebih bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Program yang dilaksanakan : peningkatan kualitas kehidupan beragama dengan peningkatan kualitas pemahaman dan pengamalan agama serta  peningkatan kualitas pendidikan agama dan keagamaan.

    Sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-65 tahun yaitu “kerja keras mewujudkan Kementerian Agama yang bersih dan berwibawa, kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Jabar diminta untuk terus-menerus memperbaharui komitmen dalam melaksanakan tugas dan mendorong Kementerian Agama menjadi lokomotif kekuatan religius dalam upaya pemberantasan KKN, melalui upaya-upaya reformasi birokrasi dengan dilandasi semangat pengabdian, pengorbanan, kerja keras serta keikhlasan dalam melayani masyarakat, mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan etika kerja yang sehat dan benar serta menjauhi segala macam praktek KKN. (Nur).
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus