Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Pembahasan APBD Perubahan Tahun 2015 Komisi IV Evaluasi Program Mitra Kerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12936.jpg

    BANDUNG. DPRD Jabar dalam Bulan Juni 2015 sudah mengagendakan pembahasan Rencana Perubahan APBD tahun 2015,

    Berkenaan dengan rencana tersebut, untuk  OPD yang menjadi mitra kerja program yang tengah dilaksanakan dalam APBD murni dievaluasi.

    Hal tersebut, diungkapkan Anggota Komisi IV DPRD Jabar, H. Yod Mintaraga dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id, Rabu sore (24/6).

    Yod, lebih lanjut memaparkan untuk pekan ini saja telah dilaksanakan rapat dengan OPD masing-masing Diskimrum Jabar dan Dinas PSDA Jabar.

    Dari hasil rapat dengan Diskimrum diperoleh laporan untuk pembangunan fisik venue untuk PON tahun 2016 realisasi pembangunannya dilaksanakan oleh Diskimrum Jabar serta Kota/Kabupaten yang menjadi tempat dibangunnya venue.

    Dalam realisasi pembangunan venue tersebut, progress reportnya belum maksimal.
    Hal-hal tersebut, disebabkan proses lelang yang masih berjalan serta adanya pergeseran lokasi pembangunan venue.

    Harapannya dengan kondisi tersebut, pembangunan fisik venue dapat diselesaikan tepat waktu. Kendati tidak bisa diselesaikan akhir tahun 2015, awal tahun 2016  dapat diselesaikan secara tuntas.

    Berkenaan dengan realisasi pembangunan fisik venue untuk PON Diskimrum Jabar mengajukan biaya tambahan.

    Usulan tersebut diperkuat oleh hasil verifikasi PB PON. Selanjutnya, jelas Yod PSDA Jabar dalam triwulan 2 ini, dalam rangka menyukseskan target pembangunan yaitu ketahanan pangan, sedang melaksanakan program pemeliharaan dan perbaikan irigasi.

    Dalam pertemuan terungkap penyerapan program baru berjalan 35 persen. Tentang belum maksimalnya realisasi program,ujar Yod  sebagaimana dilaporkan Dinas PSDA Jabar disebabkan masih adanya proses lelang untuk beberapa kegiatan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus