Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ortu Calon Siswa SMP Harap-Harap Cemas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13004.jpg

    KAB.BANDUNG–Para orang tua calon siswa SMP di Kabupaten Bandung saat ini masih harap-harap cemas. Pasalnya, kepastian diterima atau tidak putra-putrinya di SMP yang diinginkan, belum bisa didapatkan hari ini, Selasa (30/6).

    “Kan sekarang pendaftaran masih berjalan sampai tanggal 4 Juli, sementara NEM anak Saya 26.85, terus di SMP 1 Baleendah itu tahun lalu passing gradenya 27.45. Jadi masih khawatir belum tenang keterima atau tidaknya” ujar salah satu orang tua murid, Lia yang ditemui di SMP Baleendah.

    Hal senada juga diungkapkan orang tua lain yang NEM anaknya di bawah 27. Khawatir anaknya tidak diterima, beberapa orang tua mengaku akan mencabut berkas satu hari menjelang penutupan pendaftaran, dan akan dialihkan ke sekolah lain.

    “Kita lihat saja lah nanti satu hari jelang penutupan tanggal 3, kalau tidak memungkinkan di sini ya, saya cabut saja berkasnya, pindah ke sekolah lain” ujar Wardi.

    Menurut Wakasek Bidang Humas SMPN 1 Baleendah Wawan Gunawan, kuota SMP N 1 Baleendah tahun ajaran 2015-2016 adalah 7 rombel atau setara dengan 250 orang siswa baru. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus