Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Buka Bazar Ramadhan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13010.jpg

    BANDUNG – Ketua Tim Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jabar Netty Prastyani Heryawan Rabu pagi (1/7) membuka kegaitan Bazar Ramadhan Dharmawanita Persatuan Pemprov Jabar, di Parkir Barat Gedung Sate. Dalam sambutannya, Netty berpesan agar Dharma Wanita menjadi pelopor cinta produk lokal.
    “Saya bangga dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Dharma Wanita yang telah menggelar Bazar yang menampilkan produk-produk lokal. Dharmawanita memang harus menjadi pelopor penggunaan produk lokal mulai dari kuliner, pakaian dan kebutuhan rumah tangga lainnya” ujar Netty.
    Netty juga mengungkapkan, pemakaian produk lokal bukan hanya sekedar untuk meningkatkan produksi produk, tetapi juga bisa bermuatan politis.
    “Dengan menggunakan produk lokal, Insya Allah kita bisa meng-counter derasnya arus produk luar yang akan datang di era MEA nanti. Jadi pada ujungnya, ini bisa berpengaruh pada kedaulatan dan politis” tegasnya.
    Bazar Ramadhan digelar hingga Kamis besok, dengan menampilkan berbagai kebutuhan rumah, mulai dari makanan minuman, pakaian dan lain-lain. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus