Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Tarling di Kec. Cibuaya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13028.jpg

    KARAWANG-Tarawih Keliling untuk kesekian kalinya kini dilaksanakan di Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Selasa (30/6). Sekda Karawang Teddy Rusfendi hadir mewakili Plt Bupati yang berhalangan hadir.

    Teddy dalam sambutan singkatnya mengemukakan, kita berharap mendapatkan pahala sebanyak banyaknya di bulan suci Ramadhan dan sekaligus mendapatkan maghfiroh dari Alloh SWT.

    Pada Kesempatan ini Sekda Kab Karawang H. Teddy juga juga menyerahkan secara  simbolis insentif kepada 7 orang  bagi guru ngaji, guru Raudatul Athfal, TKA,  MDA masing masing sebesar Rp 1.200.000 ( Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) serta kepada 3 Amil masing masing Rp 800.000 ( Delapan Ratus Ribu Rupiah).

    Selain itu juga ada bantuan sarana Keagamaan berupa Sajadah gulung yang diberikan kepada masjid di 3 Kecamatan berdekatan yakni untuk Kecamatan Pedes Masjid Al Istiqomah Sungai Buntu, kemudian Kecamatan Jayakerta Masjid Al Mabadah Desa Kemiri, Kecamatan Cibuaya Masjid Al Maruf sebagai lokasi Tarling. Untuk lokasi tarling mendapatkan tambahan lebih yakni bantuan dari BAZNAS Kab Karawang sebesar Rp 2.000.000 ( Dua Juta Rupiah).

    Sekda Kab Karawang H. Teddy hadir bersama Asisten Daerah Bidang Pembangunan Hadis Herdiana, Asisten Administrasi Ramon W Laksana, Staf Ahli Bupati Bidang SDM terlihat beberapa Ka Opd  Hadir pula 3 Camat yang lokasi geografis berbatasan Camat Pedes, Camat Jayakerta dan Shohibul Bait Tuan Rumah Camat Cibuaya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus