Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Beberapa Program Pembangunan Dituntaskan Di Tahun 2015

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13054.jpg

    BANDUNG-Berbagai program pembangunan siap dituntaskan di tahun 2015 terutama program yang tidak maksimal selesai di tahun 2014. Hal demikian, diungkapkan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar dalam keterangannya kepada wartawan, Jum'at (3/7).

    Menurut Wagub, beberapa program yang akan dituntaskan secara maksimal di tahun 2015, diantaranya program keagamaan, rutilahu, pembangunan kobong dan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).

    Di tahun 2014, program-program tersebut sudah dialokasikan, tetapi penyerapan dana tersebut tidak maksimal karena di tahun tersebut merupakan tahun politik sesuai arahan KPK program dalam bentuk hibah diminta untuk ditunda sebelum kegiatan politik tuntas. Dengan kondisi tersebut, program program  dilanjutkan dengan disertai penambahan jumlahnya.

    Khusus untuk percepatan program  rutilahu akan dilaksanakan  kerjasama dengan TNI AD. Hal yang menjadi pertimbangannya,   bahwa TNI dalam pelaksanaan pembangunan telah mempunyai sistem yang lebih terarah sehingga dengan kerjasama tersebut dapat mempercepat pembangunan rutilahu, ujar Wagub.

    Penambahan jumlah program di tahun 2015,  pada prinsipnya untuk menutup keterlambatan di tahun sebelumnya, demikian Wagub. (NR)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus