Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Ramadhan, Daging Sapi Banyak Diminati Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13153.jpg

    BANDUNG- Sepekan menjelang Hari Besar Keagamaan Idul Fitri, beberapa instansi giat menggelar bazar. Untuk Bazar kali ini, dilaksanakan Dinas Peternakan Jabar. Bazar di instansi tersebut, berlangsung di Halaman Kantor Disnak Jabar, Jalan Ir. H. Djuanda Kota Bandung, Jum'at (10/7).

    Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id, dalam bazar tersebut, puluhan pelaku usaha dari berbagai produk mengikuti bazar yang berlangsung selama 1 hari. Dari data yang dihimpun, tercatat ada 30 pelaku usaha yang mengikuti pameran.

    Pelaku usaha tersebut, datang dari beberapa daerah selain Kota Bandung, pelaku usaha yang mengikuti pameran diantaranya KBB dan Kabupaten Bandung.

    Berbagai produk yang dipromosikan sembako, berbagai komoditi hasil peternakan masing-masing daging sapi dan daging ayam serta makanan dan minuman olahan.

    Pengunjung dari hasil pemantauan baik dari karyawan Dinas Peternakan Jabar maupun masyarakat umum dari sekitar Jalan Dago sejak pukul 09.00 WIB mulai berdatangan. Dari produk yang didatangi masyarakat, paling banyak adalah daging sapi.

    Dari penuturan pelaku usaha dari stand daging, Asep dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id mengatakan daging sapi lebih banyak diminati warga karena harga dijual dibawah pasar, diantaranya daging sapi jenis paha dijual dengan harga Rp.95.000,- per Kg, dan harga daging sapi jenis iga dijual dengan kisaran harga Rp.70.000,- sampai Rp.82.000,- per Kg. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus