Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Siagakan1264 Tenaga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13163.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 1264 orang tenaga medis dan non medis telah disiapkan pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk memberi pelayanan masyarakat selama libur Lebaran mulai dari 16 hingga 21 Juli 2015.

    Direktur Utama RSHS Bandung, Ayi Djembarsari mengatakan, para petugas tersebut ditempatkan di beberapa pos, mulai dari empat Pos Siaga, IGD hingga petugas siap bencana yang seiap selama 24 jam.

    “Petugas medis dan non medis yang kita siapkan tersebar sesuai tugas masing-masing, ada yang di IGD, pos siaga, gizi hingga petugas bencana,” ucapnya.

    Ayi berharap, dengan terlibatnya sejumlah tenaga medis dan non medis tersebut, peran rumah sakit sebagai pelayan kesehatan kepada masyarakat tidak terganggu meski dalam masa libur lebaran.

    “Masyarakat tidak perlu khawatir jika akan datang ke rumah sakit untuk berobat, karena kita siapkan poliklinik sesuai kebutuhan masyarakat,” ucapnya

    Selain itu menurut Ayi, pihaknya juga telah menyiapkan logistik untuk memenuhi kebutuhan operasional rumah sakit, seperti obat-obatan.

    “Kita sudah siapkan stok obat-obatan sesuai kebutuhan masyarakat selama libur lebaran,” kata Ayi, kepada www.Jabarprov.go.id, Jumat  (10/07). (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus